Thursday 11 February 2016

BALI ON HOLYDAY

Dalam kepedihan hati yang sangat dalam banyak cara yang kucoba lakukan untuk melupakan dan merelease sesak. Selain makin mendekatkan diri kepada Allah dengan doa-doa, dan sujud malam aku terus berusaha merefreshing diri. Selama 6 tahun perkawinan, dan 5 tahun pengasuhan anak pasca bercerai aku memang hidup penuh tekanan dan ketakutan. Mungkin peristiwa ini adalah salah satu cara Allah menenangkan kehidupanku. Yah...mungkin saja.

Setelah terakhir kali ikut tour bersama karyawati melalui yahoo messanger aku mengenal seorang driver tour dari Bali . Dia menawarkan paket tour. Akhirnya aku pergi juga bersama Atik dan Angga selama 5 hari 4 malam. Cukup untuk memuaskan rasa ingin tahu bagaimana Bali, karena seheboh itu beritanya.

Aku sudah lupa tanggal pastinya, yang inget bulan September 2009, selama 5 hari 4 malam cukuplah waktu untuk mengunjungi hampir semua lokasi menarik disana. Dan hasilnya biasa-biasa saja kok. Aku gak begitu interest bahkan ketika di Bandara Ngurah Rai menunggu pesawat buat pulang, kami bertiga sependapat ogah ke Bali lagi. Entahlah kenapa...

Turtle Land
GWK
GWK
GWK
Dream Land Beach
Goa Gajah
Bukit Kintamani
Gitgit Waterfall
Gitgit Waterfall
Taman Ayun
Pure Beratan Bedugul
Ulun Danu Beratan
Ulun Danu Beratan Bedugul
Pantai Kuta

Sayangnya koleksi foto-foto selama di Bali sudah entah kemana udah lama banget sih baru inget untuk nulis jejak perjalanan wisataku.


No comments: