Tuesday 9 March 2021

REKAN SEJAWAT

Banyak sekali yang terjadi selama pandemi Corona ini. Mulai dari WFH yang membuat aku jadi jarang ngantor dan terlibat interaksi dengan rekan sejawat, karena jika ngantor hanya seorang seorang bergiliran. Senang? Nyaman? Iya banget.. Efektif dan efisien malah. Secara load job aku gak gitu banyak. Sebagai penjual jasa pelayan pabrik, jadi jika ada ada yang minta kalibrasi alat atau analisa produk saja aku baru ngantor. Bisa jadi tiap hari masuk. Bisa jadi nyampe sore. Atau sebaliknya gak masuk-masuk, atau setengah hari aja. Asyik sih... Dan aku berharap kondisi ini sampe aku pensiun. Toh tak lama lagi paling setahun.

Namun zona nyaman ini gak boleh berlama-lama kurasakan. Tanpa diharap terjadi perubahan besar-besaran di struktur organisasi perusahaan ini. Bahkan targetnya gak tanggung-tanggung 100 M. Sebelumnya hanya 2M. Dirombak habis. Kami yang dulu merupakan Bagian sekarang jadi Departemen. personalnyapun dari hanya 3 orang menjadi 11 orang. Rame dong..riweh juga.

Sejak terbentuknya organisasi baru ini maka WFH dihentikan alias ditiadakan. Aku dipanggil masuk kerja. No WFH more...! Huft...Target-target dan kepemimpinan yang belum tahu arah sibuk pindahan dan menata ruang kerja menjadi baru  membuat stress berkepanjangan. Kita sebagai personel lama jadi bingung sendiri melihat mau dibawa ke mana unit kerja ini? Tapi ya sudahlah...! Jalani saja. Toh bagiku tak lama lagi hanya hitungan bulan pensiun.

Team baru


Karyawatinya

No comments: